Cara Membedakan iPhone 6 Plus Asli dan Palsu

Cara Membedakan iPhone 6 Plus Asli dan Palsu - Beberapa waktu lalu, anda pasti telah mengetahui tentang ponsel baru dari Apple yaitu iPhone 6 Plus. Pasti anda juga telah mengetahui bahwa iPhone 6 Plus dapat dengan mudah anda lengkungkan dan hal ini telah menjadi bahan ejekan di dunia maya. Tetapi memang tidak dapat dipungkiri bahwa ponsel tersebut memang memiliki desain yang ramping dan juga perangkat lunak menggunakan perangkat yang cukup baik di kelasnya tetapi secara jujur saja iPhone 6 Plus bukanlah phablet yang sangat baik.

Seperti telah anda ketahui bahwa iPhone 6 Plus hanyalah iPhone 6 dengan ukuran yang lebih besar. Nampaknya pihak Apple tidak menanamkan hal yang user butuhkan dan inginkan dalam sebuah phablet tetapi hanya memberikan iPhone dengan layar yang lebih besar. Tetapi meskipun begitu, penjualan iPhone ini memang fenomenal tetapi kedepannya kita berharap ada sedikit perbedaan antara iPhone ukuran sedang dengan iPhone ukuran besar. Salah satu yang bisa dilihat dari perbedaan tersebut adalah perangkat lunaknya sehingga ada perbedaan perangkat lunak dari ponsel iPhone dengan phablet iPhone.
Gordon Kelly selaku kontributor Forbes baru – baru ini menulis ringkasan mengenai hal terbaik dan juga terburuk tentang iPhone 6 Plus tersebut. dirinya mengatakan bahwa hal terbaik dari iPhone 6 Plus tersebut adalah ukuran layar yajng lebih besar, kinerja yang lebih baik dan juga kamera yang menakjubkan. Tetapi dirinya juga mengatakan bahwa hal terburuk dari iPhone 6 Plus tersebut adalah desainnya dan juga daya tahan phablet tersebut yang dinilai lemah. Setelah banyak bocoran yang beredar tentang iPhone 6 ini dan bocoran tersebut datang setiap bulannya sebelum iPhone 6 benar – benar resmi diluncurkan. Dengan adanya banyak bocoran tersebut membuat kita telah mengetahui bagaimana bentuk dari Apple iPhone 6 tersebut.

iPhone 6 sendiri akan diumumkan pada minggu depan dan kemungkinan akan diluncurkan bersamaan dengan iWatch. Setelah kemunculannya pasti akan ada iPhone 6 Plus Asli dan juga palsu yang beredar di pasaran dan bagaimana cara membedakan iPhone 6 Plus tersebut asli atau palsu?

Baru – baru ini seorang blogger Prancis bernama Steve Hemmerstoffer memposting sebuah gambar yang dapat membantu kita membedakan mana iPhone 6 Plus asli, dan juga palsu. Cara membedakan ponsel tersebut berdasarkan dari kamera depan dan juga sensor yang ada di bagian depan atas ponsel. Memang ponsel palsu tersebut akan berbentuk mirip sekali dengan iPhone 6 Plus asli tetapi dengan menggunakan panduan ini anda akan lebih mudah Cara membedakan Apple iPhone Asli dan Palsu.

Kita semua telah mengetahui bawha Apple akan meluncurkan dua iPhone 6 Plus terbaru miliknya yaitu iPhone 6 Plus versi 4,7 inci dan juga versi 5.5 inci dan kemungkinan untuk keduanya akan memiliki bentuk yang sama.elah banyak bocoran yang beredar tentang iPhone 6 ini dan bocoran tersebut datang setiap bulannya sebelum iPhone 6 Plus benar – benar resmi diluncurkan. Dengan adanya banyak bocoran tersebut membuat kita telah mengetahui bagaimana bentuk dari iPhone 6 Plus tersebut.

Komentar